Info Lowongan Kerja PT. SURYALESTARI HUTAMA ABADI Lamsel

dimedialoker.com : Info Loker Lampung di PT. SURYALESTARI HUTAMA ABADI, - info lowongan kerja terbaru hari ini Jumat, 9 Juni 2023.

PT. SURYALESTARI HUTAMA ABADI merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Konstruksi, Penyewaan Mobile Crane, Alat Pertanian, Fabrikasi dan Infrastruktur dan beralamatkan di Jl. Raya Pemanggilan No.39, Natar Lampung Selatan.

Saat ini sedang mencari karyawan dan karyawati kandidat baru yang bertalenta dan profesional untuk menjadi bagian dari tim perusahaan PT. SURYALESTARI HUTAMA ABADI.

PT. SURYALESTARI HUTAMA ABADI membuka kesempatan berkarir untuk menempati posisi sebagai ACCOUNTING, PERSONALIA & UMUM, KOMPUTER & JARINGAN untuk di tempatkan didaerah Jl. Raya Pemanggilan No.39, Natar Lampung Selatan dengan syarat dan kualifikasi sebagai berikut :
Info Lowongan Kerja PT. SURYALESTARI HUTAMA ABADI Lamsel

Lowongan Kerja PT. SURYALESTARI HUTAMA ABADI

  1. ACCOUNTING
  2. PERSONALIA & UMUM,
  3. KOMPUTER & JARINGAN

ACCOUNTING

Persyaratan Khusus:
  • Lulusan D3/S1 di bidang Akuntansi, Pajak, dan Komputer Akuntansi.
  • Diutamakan memiliki sertifikat Brevet Pajak A&B.

PERSONALIA & UMUM

Persyaratan Khusus:
  • Lulusan Sarjana (S1) di bidang Hukum dan Psikologi.

BAGIAN KOMPUTER & JARINGAN

Persyaratan Khusus:
  • Lulusan D3/S1 di bidang Komputer (Semua Jurusan).

Bagi Anda yang memenuhi syarat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja di perusahaan PT. SURYALESTARI HUTAMA ABADI sebagai ACCOUNTING, PERSONALIA & UMUM, KOMPUTER & JARINGAN.

Segera kirimkan CV lamaran lengkap serta berkas pendukung lainnya ke, Alamat, Email atau hubungi nomor yang tertera pada iklan lowongan kerja PT. SURYALESTARI HUTAMA ABADI untuk info lebih lanjut.

Perhatikan waktu proses lamaran ataupun deadline setiap informasi lowongan pekerjaan yang ada di situs dimedialoker.com. Termasuk iklan lowongan pekerjaan di perusahaan PT. SURYALESTARI HUTAMA ABADI ini.

Jangan sampai terlewatkan, pantau terus situs dimedialoker.com untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru dan terupdate hari ini di Provinsi Lampung.

Info Perusahaan

Nama Perusahaan : PT. SURYALESTARI HUTAMA ABADI
Alamat Perusahaan : Jl. Raya Pemanggilan No.39, Natar Lampung Selatan
Alamat Email : SuryalestariHutamaAbadi@sewacranelampung-palembang.com
Nomor Telepon : 0721781018 / 781019 / ‭081377993550‬

Deadline

2 Juni 2023

Akhir Kata

Terimakasih, jangan lupa bagikan info lowongan kerja PT. SURYALESTARI HUTAMA ABADI untuk memudahkan teman, keluarga terdekat Anda menemukan pekerjaan mereka.

Kami senang dapat membantu banyak orang menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat, skil dan impiannya.
Comments