Info Bursa Kerja Lampung - CV. KARYA SENTOSA MAKMUR

dimedialoker.com : Info Loker Lampung di CV. KARYA SENTOSA MAKMUR, - info lowongan kerja terbaru hari ini Jumat, 9 Juni 2023.

CV. KARYA SENTOSA MAKMUR merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pertanian dan beralamatkan di Jl. Ratu dibalau Gg. Cempaka 7, Way kandis , Kec. Tanjung Senang , Kota Bandar Lampung.

Saat ini sedang mencari karyawati kandidat baru yang bertalenta dan profesional untuk menjadi bagian dari tim perusahaan CV. KARYA SENTOSA MAKMUR.

CV. KARYA SENTOSA MAKMUR membuka kesempatan berkarir untuk menempati posisi sebagai STAFF ADMINISTRASI untuk di tempatkan didaerah Jl. Ratu dibalau Gg. Cempaka 7, Way kandis , Kec. Tanjung Senang , Kota Bandar Lampung dengan syarat dan kualifikasi sebagai berikut :
Info Bursa Kerja Lampung - CV. KARYA SENTOSA MAKMUR

Lowongan Kerja CV. KARYA SENTOSA MAKMUR

  1. STAFF ADMINISTRASI

Persyaratan

  • Wanita.
  • Usia maksimum kandidat adalah 28 tahun.
  • Pendidikan minimal yang dibutuhkan adalah D3/S1.
  • Pengalaman kerja di bidang terkait akan menjadi nilai tambah.
  • Kemampuan komunikasi yang baik sangat diharapkan.
  • Sikap komunikatif, teliti, jujur, disiplin, dan bertanggung jawab adalah nilai yang kami cari.
  • Kemampuan bekerja dalam tim sangat dihargai.
  • Menguasai komputer dan aplikasi Microsoft Office adalah keharusan.

Bagi Anda yang memenuhi syarat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja di perusahaan CV. KARYA SENTOSA MAKMUR sebagai STAFF ADMINISTRASI.

Segera kirimkan CV lamaran lengkap serta berkas pendukung lainnya ke, Alamat, Email atau hubungi nomor yang tertera pada iklan lowongan kerja CV. KARYA SENTOSA MAKMUR untuk info lebih lanjut.

Perhatikan waktu proses lamaran ataupun deadline setiap informasi lowongan pekerjaan yang ada di situs dimedialoker.com. Termasuk iklan lowongan pekerjaan di perusahaan CV. KARYA SENTOSA MAKMUR ini.

Jangan sampai terlewatkan, pantau terus situs dimedialoker.com untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru dan terupdate hari ini di Provinsi Lampung.

Info Perusahaan

Nama Perusahaan : CV. KARYA SENTOSA MAKMUR
Alamat Perusahaan : Jl. Ratu dibalau Gg. Cempaka 7, Way kandis , Kec. Tanjung Senang , Kota Bandar Lampung
Alamat Email : -
Nomor Telepon : 0721784131 / 08993033089

Deadline

1 Juli 2023

Akhir Kata

Terimakasih, jangan lupa bagikan info lowongan kerja CV. KARYA SENTOSA MAKMUR untuk memudahkan teman, keluarga terdekat Anda menemukan pekerjaan mereka.

Kami senang dapat membantu banyak orang menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat, skil dan impiannya.
Comments