Recruitment PT. Mayora Indah Tbk (Info Lowongan Kerja)

dimedialoker.com : Info Loker Lampung di PT. Mayora Indah Tbk, - info lowongan kerja terbaru hari ini Senin, 3 April 2023.

PT. Mayora Indah Tbk merupakan sebuah perusahaan publik yang bergerak di bidang industri makanan dan minuman, berpusat di Jakarta, Indonesia. Perusahaan PT. Mayora Indah Tbk ini didirikan pada tahun 1977 oleh Rudy Susanto, seorang pengusaha sukses Indonesia yang berbakat.

Induk perusahaan Mayora Group yang dimiliki oleh PT. Mayora Indah Tbk, mempunyai sejumlah merek terkenal di Indonesia & di seluruh dunia Torabika, seperti Kopiko, Energen, Beng Beng, Roma, Malkist, dll. Produk-produk tersebut tersebar di banyak negara di Asia, Eropa, Amerika Latin, dan Afrika.

PT. Mayora Indah Tbk memproduksi berbagai macam makanan dan minuman, termasuk kopi instan, biskuit, minuman sari buah, kacang, dan coklat. Perusahaan ini memiliki pabrik yang tersebar di beberapa lokasi di Indonesia dan mempekerjakan ribuan tenaga kerja.

Perusahaan ini telah tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) sejak tahun 1990 dan juga terdaftar di Bursa Efek Singapura (SGX). PT. Mayora Indah Tbk mengutamakan nilai-nilai keberlanjutan dan berusaha menjalankan bisnisnya secara bertanggung jawab dan berkelanjutan.

Dalam beberapa tahun terakhir, PT. Mayora Indah Tbk terus berusaha untuk memperluas bisnisnya ke seluruh dunia dan telah mengambil sejumlah langkah strategis untuk mencapai tujuannya. Dengan merek yang sudah dikenal oleh banyak orang, PT. Mayora Indah Tbk tetap menjadi pemain utama di industri makanan dan minuman di Indonesia dan di seluruh dunia.

Saat ini, PT. Mayora Indah Tbk membuka kesempatan bagi fresh graduate yang berminat dan memiliki kualifikasi minimal sebagai berikut :
Recruitment PT. Mayora Indah Tbk (Info Lowongan Kerja)

Lowongan Kerja PT. Mayora Indah Tbk

  1. UNIT HEAD MANAGEMENT TRAINEE

Kualifikasi :

  • Fresh Graduate
  • Pend. min S1 Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Kimia, Teknik Mekatronika, Teknik Mesin, Teknologi Pangan, Teknik Kimia
  • Memiliki kemampuan Leadership dan Analisa data
  • Bersedia Ikatan Dinas 2 Thn
  • Mempunyai Sertifikat Vaksin Covid-19 (Sudah Vaksin 3 Booster)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Bagi Anda yang memenuhi syarat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja di perusahaan PT Mayora Indah Tbk sebagai UNIT HEAD MANAGEMENT TRAINEE.

Segera kirimkan CV lamaran lengkap serta berkas pendukung lainnya ke, Alamat, Email atau hubungi nomor yang tertera pada iklan lowongan kerja PT Mayora Indah Tbk untuk info lebih lanjut.

Perhatikan waktu proses lamaran ataupun deadline setiap informasi lowongan pekerjaan yang ada di situs dimedialoker.com. Termasuk iklan lowongan pekerjaan di perusahaan PT Mayora Indah Tbk ini.

Jangan sampai terlewatkan, pantau terus situs dimedialoker.com untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru dan terupdate hari ini di Provinsi Lampung.

Note:

  • Sebelum mengirimkan surat lamaran kerja diwajibkan untuk membaca seluruh informasi Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk.
  • Kirimkan CV ke Alamat Email dengan subjek : UH MT_Nama Lengkap
  • File yang dikirim maksimal 1,5 MB

Info Perusahaan

Nama Perusahaan : PT Mayora Indah Tbk
Alamat Perusahaan : -
Alamat Email : jecisakri@mayora.co.id
Nomor Telepon : -

Deadline

-

Akhir Kata

Terimakasih, jangan lupa bagikan info lowongan kerja PT Mayora Indah Tbk untuk memudahkan teman, keluarga terdekat Anda menemukan pekerjaan mereka.

Kami senang dapat membantu banyak orang menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat, skil dan impiannya.
Comments