Info Lowongan Kerja Lampung PT. Swapro International

dimedialoker.com : Info Loker Lampung di PT. Swapro International, - info lowongan kerja terbaru hari ini Rabu, 5 April 2023.

SwaPro merupakan perusahaan di bidang jasa outsourcing dan staf, yang menyediakan sumber daya manusia, telemarketing, dan pusat panggilan layanan lengkap kepada kliennya.

Perusahaan ini telah berkembang pesat di industri outsourcing dengan fokus pada etos kerja, prinsip layanan, dan solusi yang sangat baik sehingga semua kontrak terpenuhi dan fungsi outsourcing efisien dan efektif untuk perusahaan klien.

Saat ini, SwaPro telah bertransisi dari penyedia bisnis kontrak menjadi mitra bisnis tepercaya dan solusi bisnis yang selalu fokus pada memaksimalkan nilai bagi pelanggan dengan meningkatkan pengalaman pelanggan, menyederhanakan proses bisnis, meningkatkan produktivitas, dan koordinasi.

PT. Swapro International membuka kesempatan berkarir untuk menempati posisi sebagai MARKETING OFFICER untuk di tempatkan didaerah Lampung dengan syarat dan kualifikasi sebagai berikut :
Info Lowongan Kerja Lampung PT. Swapro International

Lowongan Kerja PT. Swapro International

  1. MARKETING OFFICER

Kualifikasi

  • Jenis Kelamin Pria
  • Usia maks 30 tahun
  • Pendidikan min D3/ S1
  • Berpengalaman marketing min 1 tahun
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar
  • Pend SMA/K untuk berpengalaman sebagai marketing
  • Memiliki kendaraan dan SIM C

Benefit

  • Gaji Pokok UMK
  • BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan


Bagi Anda yang memenuhi syarat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja di perusahaan PT. Swapro International sebagai MARKETING OFFICER.

Segera kirimkan CV lamaran lengkap serta berkas pendukung lainnya ke, Alamat, Email atau hubungi nomor yang tertera pada iklan lowongan kerja PT. Swapro International untuk info lebih lanjut.

Perhatikan waktu proses lamaran ataupun deadline setiap informasi lowongan pekerjaan yang ada di situs dimedialoker.com. Termasuk iklan lowongan pekerjaan di perusahaan PT. Swapro International ini.

Jangan sampai terlewatkan, pantau terus situs dimedialoker.com untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru dan terupdate hari ini di Provinsi Lampung.

Note :

  • Kirimkan CV dan Lamaran anda ke Alamat Perusahaan
  • Subject, Posisi yang dilamar_Penempatan

Info Perusahaan

Nama Perusahaan : PT. Swapro International
Alamat Perusahaan : Jl. Pangeran Antasari No 107 B-C Jagabaya, Way Halim, Bandar Lampung
Alamat Email : hrd.swaprolampung@gmail.com / yasir@swapro.co.id
Nomor Telepon : 081373885850

Deadline

-

Akhir Kata

Terimakasih, jangan lupa bagikan info lowongan kerja PT. Swapro International untuk memudahkan teman, keluarga terdekat Anda menemukan pekerjaan mereka.

Kami senang dapat membantu banyak orang menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat, skil dan impiannya.
Comments