Loker Lampung Selatan Yamaha Lautan Teduh Karang Anyar

Loker Lampung Selatan Yamaha Lautan Teduh Karang Anyar
dimedialoker.com
: Info Loker Lampung di Yamaha Lautan Teduh Karang Anyar, - info lowongan kerja terbaru hari ini Minggu, 13 November, 2022.

Yamaha Lautan Teduh Karang Anyar merupakan perusahaan yang bergerak dibidang dealer motor dan beralamatkan di Jln Pangeran Senopati, Karang Sari, Kec. Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung.

Saat ini sedang mencari Karyawan dan Karyawati kandidat baru yang bertalenta dan profesional untuk menjadi bagian dari tim Yamaha Lautan Teduh Karang Anyar.

Yamaha Lautan Teduh Karang Anyar membuka kesempatan berkarir untuk menempati posisi sebagai Sales Senior, Sales Exclusive, Sales Junior, Training, New Sales untuk di tempatkan didaerah Lampung dengan syarat dan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Yamaha Lautan Teduh Karang Anyar

  1. Sales Senior
  2. Sales Exclusive
  3. Sales Junior
  4. Training
  5. New Sales

Benefit :

1. Gaji pokok
2. Insentive
3. Bonus

Persyaratan :

1. Pria atau Wanita
2. Min SMU/Sederajat
3. Punya kendaraan bermotor
4. Domisili di Bandar Lampung dan Lampung Selatan (Jati Agung, Karang anyar, Jatimulyo,  waykandis )
5. Bisa berkomunikasi dengan baik

Bagi Anda yang memenuhi syarat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja sebagai Sales Senior, Sales Exclusive, Sales Junior, Training, New Sales di Yamaha Lautan Teduh Karang Anyar.

Segera kirimkan CV lamaran lengkap serta berkas pendukung lainnya ke, Alamat, Email atau hubungi nomor yang tertera pada iklan lowongan kerja Yamaha Lautan Teduh Karang Anyar untuk info lebih lanjut.

Perhatikan waktu proses lamaran ataupun batas waktu lamaran setiap informasi lowongan pekerjaan di Yamaha Lautan Teduh Karang Anyar. Jangan sampai terlewatkan, pantau terus dimedialoker.com untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru dan terupdate hari ini di Provinsi Lampung.

Info Perusahaan

Nama Perusahaan : Yamaha Lautan Teduh Karang Anyar
Alamat Perusahaan : Jln Pangeran Senopati, Karang Sari, Kec. Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung
Alamat Email : aidialbar@gmail.com
Nomor Telepon : 082280556855
( http://bit.ly/3Ab1rDR )

Info Lainnya

Loker ini berlaku hingga : 31 - Desember - 2022

Akhir Kata

Terimakasih, jangan lupa bagikan info lowongan kerja Yamaha Lautan Teduh Karang Anyar untuk memudahkan teman, keluarga terdekat Anda menemukan pekerjaan mereka.

Kami senang dapat membantu banyak orang menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat, skil dan impiannya.
Comments