Info Loker Rumah Sakit Mata Lampung Eye Center (LEC)

Info Loker Rumah Sakit Mata Lampung Eye Center (LEC)
dimedialoker.com
: Info Loker Lampung di Rumah Sakit Mata Lampung Eye Center (LEC), - info lowongan kerja terbaru hari ini Minggu, 13 November, 2022.

Rumah Sakit Mata Lampung Eye Center (LEC) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Rumah Sakit Khusus Mata dengan pelayanan kesehatan mata dan beralamatkan di Jln Sultan Agung No. 13-15 Way Halim Permai, Bandar Lampung.

Saat ini sedang mencari Karyawan dan Karyawati kandidat baru yang bertalenta dan profesional untuk menjadi bagian dari tim Rumah Sakit Mata Lampung Eye Center (LEC).

Rumah Sakit Mata Lampung Eye Center (LEC) membuka kesempatan berkarir untuk menempati posisi sebagai Perawat untuk di tempatkan didaerah Lampung dengan syarat dan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Rumah Sakit Mata Lampung Eye Center (LEC)

  1. Perawat

Persyaratan :

1. Wanita / Pria
2. Pen minimal D-III Keperawatan
3. Mempunyai STR Aktif
4. Mempunyai Sertifikat BTCLS
5. Bisa mengoperasikan komputer
6. Jujur, disiplin, cekatan, berpenampilan menarik, & berdedikasi tinggi

Bagi Anda yang memenuhi syarat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja sebagai Perawat di Rumah Sakit Mata Lampung Eye Center (LEC).

Segera kirimkan CV lamaran lengkap serta berkas pendukung lainnya ke, Alamat, Email atau hubungi nomor yang tertera pada iklan lowongan kerja Rumah Sakit Mata Lampung Eye Center (LEC) untuk info lebih lanjut.

Perhatikan waktu proses lamaran ataupun batas waktu lamaran setiap informasi lowongan pekerjaan di Rumah Sakit Mata Lampung Eye Center (LEC). Jangan sampai terlewatkan, pantau terus dimedialoker.com untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru dan terupdate hari ini di Provinsi Lampung.

Info Perusahaan

Nama Perusahaan : Rumah Sakit Mata Lampung Eye Center (LEC)
Alamat Perusahaan : Jln Sultan Agung No. 13-15 Way Halim Permai, Bandar Lampung
Alamat Email : -
Nomor Telepon : -

Info Lainnya

Loker ini berlaku hingga : 19 - November - 2022

Akhir Kata

Terimakasih, jangan lupa bagikan info lowongan kerja Rumah Sakit Mata Lampung Eye Center (LEC) untuk memudahkan teman, keluarga terdekat Anda menemukan pekerjaan mereka.

Kami senang dapat membantu banyak orang menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat, skil dan impiannya.
Comments