Loker Bandar Lampung PT. Gadingmas Wirajaya Terbaru Hari Ini

SALES/MARKETING Loker Bandar Lampung PT. Gadingmas Wirajaya Terbaru Hari Ini
dimedialoker.com : Info Loker Lampung di PT. Gadingmas Wirajaya, - info lowongan kerja terbaru hari ini Jumat, 4 November, 2022.

PT. Gadingmas Wirajaya merupakan perusahaan yang bergerak dibidang flexible polyurethane (sponge/spons) dan beralamatkan di Jln Yos Sudarso Komplek Pergudangan Tamum No. 333 Blok G6, Bandar Lampung.

Saat ini sedang mencari Karyawan kandidat baru yang bertalenta dan profesional untuk menjadi bagian dari tim PT. Gadingmas Wirajaya.

PT. Gadingmas Wirajaya membuka kesempatan berkarir untuk menempati posisi sebagai SALES/MARKETING untuk di tempatkan didaerah Lampung dengan syarat dan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT. Gadingmas Wirajaya

  1. SALES/MARKETING

Persyaratan :

  1. Pria
  2. Pendidikan minimal D3
  3. Mempunyai SIM C
  4. Usia Minimal 22 th
  5. Berpengalaman sebagai Sales minnimal 1 th
  6. Domisili di Bandar Lampung
  7. Punya kendaraan sendiri

Bagi Anda yang memenuhi syarat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja sebagai SALES/MARKETING di PT. Gadingmas Wirajaya.

Segera kirimkan CV lamaran lengkap serta berkas pendukung lainnya ke, Alamat, Email atau hubungi nomor yang tertera pada iklan lowongan kerja PT. Gadingmas Wirajaya untuk info lebih lanjut.

Perhatikan waktu proses lamaran ataupun batas waktu lamaran setiap informasi lowongan pekerjaan di PT. Gadingmas Wirajaya. Jangan sampai terlewatkan, pantau terus dimedialoker.com untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru dan terupdate hari ini di Provinsi Lampung.

Info Perusahaan

Nama Perusahaan : PT. Gadingmas Wirajaya
Alamat Perusahaan : Jln Yos Sudarso Komplek Pergudangan Tamum No. 333 Blok G6, Bandar Lampung
Nomor Telepon : 081271753314

Info Lainnya

Loker ini berlaku hingga : 11 - November - 2022

Akhir Kata

Terimakasih, jangan lupa bagikan info lowongan kerja PT. Gadingmas Wirajaya untuk memudahkan teman, keluarga terdekat Anda menemukan pekerjaan mereka.

Kami senang dapat membantu banyak orang menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat, skil dan impiannya.
Comments