Info Loker Bandar Lampung Multi Sport dan Musik Terbaru Hari Ini

Info Loker Bandar Lampung Multi Sport dan Musik Terbaru Hari Ini
dimedialoker.com : Info Loker Lampung di Multi Sport dan Musik, - info lowongan kerja terbaru hari ini Rabu, 26 Oktober, 2022.

Multi Sport dan Musik merupakan unit usaha yang bergerak dibidang perlengkapan segala jenis olahraga dan beralamatkan di Jln Pangeran Antasari No.18SM, Bandar Lampung.

Saat ini sedang mencari Karyawati kandidat baru yang bertalenta dan profesional untuk menjadi bagian dari tim Multi Sport dan Musik.

Multi Sport dan Musik membuka kesempatan berkarir untuk menempati posisi sebagai SPG / Pramuniaga / Penjaga Toko untuk di tempatkan didaerah Lampung dengan syarat dan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Multi Sport dan Musik

  1. SPG / Pramuniaga / Penjaga Toko

Persyaratan :

  1. Wanita
  2. usia maks 24 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK
  4. Tidak berhijab
  5. Penampilan Menarik
  6. Bertanggung Jawab serta Jujur
  7. Rajin & Niat bekerja 
  8. Pandai berkomunikasi

Bagi Anda yang memenuhi syarat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja sebagai SPG / Pramuniaga / Penjaga Toko di Multi Sport dan Musik.

Segera kirimkan CV lamaran lengkap serta berkas pendukung lainnya ke, Alamat, Email atau hubungi nomor yang tertera pada iklan lowongan kerja Multi Sport dan Musik untuk info lebih lanjut.

Perhatikan waktu proses lamaran ataupun batas waktu lamaran setiap informasi lowongan pekerjaan di Multi Sport dan Musik. Jangan sampai terlewatkan, pantau terus dimedialoker.com untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru dan terupdate hari ini di Provinsi Lampung.

Info Perusahaan

Nama Perusahaan : Multi Sport dan Musik
Alamat Perusahaan : Jln Pangeran Antasari No.18SM, Bandar Lampung
Alamat Email : -
Nomor Telepon : 083194814627

Info Lainnya

Loker ini berlaku hingga : 30 - November - 2022

Akhir Kata

Terimakasih, jangan lupa bagikan info lowongan kerja Multi Sport dan Musik untuk memudahkan teman, keluarga terdekat Anda menemukan pekerjaan mereka.

Kami senang dapat membantu banyak orang menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat, skil dan impiannya.
Comments