Info Loker Lampung Guru Sempoa SIP TC Enggal

Info Loker Lampung Guru Sempoa SIP TC Enggal
dimedialoker.com : Info Loker Lampung Guru Sempoa SIP TC Enggal Bandar Lampung, - info lowongan kerja terbaru hari ini Sabtu, 27 Agustus 2022.

Sempoa SIP TC Enggal merupakan sistem Edukasi untuk Mengoptimalkan Potensi Otak Anak usia 5 – 12 tahun (Basic for All Learning) yang beralamatkan di Jln Raden Intan No. 99/12A, Enggal Tanjung Karang Bandar lampung.

Saat ini sedang mencari karyawati kandidat baru yang bertalenta dan profesional untuk menjadi bagian dari tim Sempoa SIP TC Enggal.

Sempoa SIP TC Enggal Bandar Lampung membuka kesempatan berkarir untuk menempati posisi sebagai Guru untuk di tempatkan didaerah lampung. dengan syarat dan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja GURU SEMPOA

Persyaratan

  1. Wanita
  2. Usia Maksimal 22 tahun
  3. Belum Menikah
  4. Pendidikan Min SMA atau SMK
  5. Mau Belajar & siap di Training
  6. Jujur serta pekerja keras
  7. Bisa bekerja dalam tim
  8. Memiliki kemampuan komunikasi dengan baik
  9. Hanya diprioritaskan untuk pelamar yang serius

Bagi Anda yang memenuhi syarat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja sebagai GURU SEMPOA di Sempoa SIP TC Enggal.

Segera kirimkan CV lamaran lengkap serta berkas pendukung lainnya ke, Alamat, Email atau hubungi nomor yang tertera pada iklan lowongan kerja Sempoa SIP TC Enggal Lampung untuk info lebih lanjut.

Perhatikan waktu proses lamaran ataupun batas waktu lamaran informasi lowongan pekerjaan di Sempoa SIP TC Enggal Lampung. Jangan sampai terlewatkan, pantau terus dimedialoker.com untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru dan terupdate setiap hari di Provinsi Lampung.

Info Perusahaan

Nama Perusahaan : Sempoa SIP TC Enggal
Alamat Perusahaan : Jln Raden Intan No. 99/12A, Enggal – Tanjung Karang
Alamat Email : creativkids.lampung@yahoo.co.id
Nomor Telepon : 0721-250050

Info Lainnya

Loker ini berlaku hingga : 30 Agustus 2022

Akhir Kata

Terimakasih, jangan lupa bagikan info lowongan kerja admin digital di Sempoa SIP TC Enggal untuk memudahkan teman, keluarga terdekat Anda menemukan pekerjaan mereka.

Kami senang dapat membantu banyak orang menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat, skil dan impian Anda.
Comments