Info Loker Lampung di CV. ANUGERAH JAYA TJEMERLANG

Info Loker Lampung di CV. ANUGERAH JAYA TJEMERLANG
dimedialoker.com : Info Loker Lampung 7 posisi di CV. Anugerah Jaya Tjemerlang Bandar Lampung, - info lowongan kerja terbaru hari ini  Rabu, 31 Agustus 2022.

CV. Anugerah Jaya Tjemerlang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distribusi yang beralamatkan di jalan Soekarno Hatta Pergudangan Bayur Atas Campang Raya B.Lampung.

Saat ini sedang mencari karyawan atau karyawati kandidat baru yang bertalenta dan profesional untuk menjadi bagian dari tim perusahaan CV. Anugerah Jaya Tjemerlang Bandar Lampung.

CV. Anugerah Jaya Tjemerlang Bandar Lampung membuka kesempatan berkarir untuk menempati posisi sebagai Admin gudang, Driver, Sales MT, Sales GT, Sales horeka, Staf accounting, Staf pajak untuk di tempatkan didaerah Bandar Lampung. dengan syarat dan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja CV. Anugerah Jaya Tjemerlang

  1. Admin gudang
  2. Driver
  3. Sales MT
  4. Sales GT
  5. Sales horeka
  6. Staf accounting
  7. Staf pajak

Persyaratan

  • Wanita atau pria
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Bisa mengoperasikan ms.exel dan ms.word
  • Pendidikan minimal SMA (no 2), D3 ( no 1,3,4,5,6,7)
  • Pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun
  • Berorientasi pada target
  • Mempunyai SIM B1 (no 2)
  • Jujur, pekerja keras serta bertanggung jawab
  • Faham wilayah Lampung

Bagi Anda yang memenuhi syarat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja sebagai Admin gudang, Driver, Sales MT, Sales GT, Sales horeka, Staf accounting, Staf pajak di CV. Anugerah Jaya Tjemerlang Lampung.

Segera kirimkan CV lamaran lengkap serta berkas pendukung lainnya ke, Alamat, Email atau hubungi nomor yang tertera pada iklan lowongan kerja CV. Anugerah Jaya Tjemerlang Lampung untuk info lebih lanjut.

Perhatikan waktu proses lamaran ataupun batas waktu lamaran informasi lowongan pekerjaan di CV. Anugerah Jaya Tjemerlang Lampung. Jangan sampai terlewatkan, pantau terus dimedialoker.com untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru dan terupdate setiap hari di Provinsi Lampung.

Info Perusahaan

Nama Perusahaan : CV. Anugerah Jaya Tjemerlang
Alamat Perusahaan : Jl. Soekarno Hatta Pergudangan Bayur Atas Campang Raya B.Lampung
Alamat Email : dewihrdajt@gmail.com
Nomor Telepon : 08127225320

Info Lainnya

Loker ini berlaku hingga : 3 September 2022

Akhir Kata

Terimakasih, jangan lupa bagikan info lowongan kerja di CV. Anugerah Jaya Tjemerlang untuk memudahkan teman, keluarga terdekat Anda menemukan pekerjaan mereka.

Kami senang dapat membantu banyak orang menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat, skil dan impian Anda.
Comments