Info Lowongan Kerja PT. Lampung Diesel

dimedialoker.com : Info Loker Lampung di PT. Lampung Diesel, - info lowongan kerja terbaru hari ini Selasa, 2 Mei 2023.

PT. Lampung Diesel merupakan unit usaha yang bergerak dibidang penjualan genset dan beralamatkan di Jl. Diponegoro no.11G.

Saat ini sedang mencari karyawati kandidat baru yang bertalenta dan profesional untuk menjadi bagian dari tim unit usaha PT. Lampung Diesel.

PT. Lampung Diesel membuka kesempatan berkarir untuk menempati posisi sebagai Sales Toko, Sales Sparepart untuk di tempatkan didaerah Jl. Diponegoro no.11G dengan syarat dan kualifikasi sebagai berikut :
Info Lowongan Kerja PT. Lampung Diesel

Lowongan Kerja PT. Lampung Diesel

  • Sales Toko
  • Sales Sparepart

Persyaratan

  • Fotokopi KTP
  • KK
  • Akte Kelahiran
  • Pendidikan Minimal : SMA
  • Untuk pelamar wanita tidak berhijab
  • Surat lamaran & riwayat hidup ditulis tangan.

Bagi Anda yang memenuhi syarat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja di unit usaha PT. Lampung Diesel sebagai Sales Toko, Sales Sparepart.

Segera kirimkan CV lamaran lengkap serta berkas pendukung lainnya ke, Alamat, Email atau hubungi nomor yang tertera pada iklan lowongan kerja PT. Lampung Diesel untuk info lebih lanjut.

Perhatikan waktu proses lamaran ataupun deadline setiap informasi lowongan pekerjaan yang ada di situs dimedialoker.com. Termasuk iklan lowongan pekerjaan di unit usaha PT. Lampung Diesel ini.

Jangan sampai terlewatkan, pantau terus situs dimedialoker.com untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru dan terupdate hari ini di Provinsi Lampung.

Info Perusahaan

Nama Perusahaan : PT. Lampung Diesel
Alamat Perusahaan : Jl. Diponegoro no.11G
Alamat Email : budiyantotandoko@gmail.com
Nomor Telepon : 266777

Deadline

31.5.2023

Akhir Kata

Terimakasih, jangan lupa bagikan info lowongan kerja PT. Lampung Diesel untuk memudahkan teman, keluarga terdekat Anda menemukan pekerjaan mereka.

Kami senang dapat membantu banyak orang menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat, skil dan impiannya.
Comments