Info Lowongan Kerja Yayasan Harapan Masa Depan Lampung

dimedialoker.com : Info Loker Lampung di Yayasan Harapan Masa Depan, - info lowongan kerja terbaru hari ini Senin, 10 April 2023.

Yayasan Harapan Masa Depan merupakan lembaga yang bergerak dibidang pendidikan khusus dan layanan khusus yang menangani anak-anak berkebutuhan khusus mulai dari jenjang sekolah dasar sampai dengan sekolah menengah atas, baik pendidikan maupun layanan terapi dan beralamatkan di Jalan Pulau Buton Perum Palmsville Residence Blok A1-A3, Jagabaya II, Way Halim, Bandar Lampung.

Saat ini sedang mencari karyawati kandidat baru yang bertalenta dan profesional untuk menjadi bagian dari tim lembaga Yayasan Harapan Masa Depan.

Yayasan Harapan Masa Depan membuka kesempatan berkarir untuk menempati posisi sebagai Admin Keuangan untuk di tempatkan didaerah Lampung dengan syarat dan kualifikasi sebagai berikut :
Info Lowongan Kerja Yayasan Harapan Masa Depan Lampung

Lowongan Kerja Yayasan Harapan Masa Depan

  • Admin Keuangan

Persyaratan

  • Perempuan
  • Usia maks 35 tahun
  • Pendidikan min S1 jurusan akuntansi/ekonomi
  • Dapat bekerjasama dalam tim
  • Mempunyai semangat tinggi untuk belajar, jujur & disiplin
  • Mampu menguasai Ms Office
  • Mampu membuat laporan keuangan

Bagi Anda yang memenuhi syarat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja di lembaga Yayasan Harapan Masa Depan sebagai Admin Keuangan.

Segera kirimkan CV lamaran lengkap serta berkas pendukung lainnya ke, Alamat, Email atau hubungi nomor yang tertera pada iklan lowongan kerja Yayasan Harapan Masa Depan untuk info lebih lanjut.

Perhatikan waktu proses lamaran ataupun deadline setiap informasi lowongan pekerjaan yang ada di situs dimedialoker.com. Termasuk iklan lowongan pekerjaan di lembaga Yayasan Harapan Masa Depan ini.

Jangan sampai terlewatkan, pantau terus situs dimedialoker.com untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru dan terupdate hari ini di Provinsi Lampung.

Info Perusahaan

Nama Perusahaan : Yayasan Harapan Masa Depan
Alamat Perusahaan : Jalan Pulau Buton Perum Palmsville Residence Blok A1-A3, Jagabaya II, Way Halim, Bandar Lampung
Alamat Email : yayasanhmdl@gmail.com
Nomor Telepon : 081275878715

Deadline

24 April 2023

Akhir Kata

Terimakasih, jangan lupa bagikan info lowongan kerja Yayasan Harapan Masa Depan untuk memudahkan teman, keluarga terdekat Anda menemukan pekerjaan mereka.

Kami senang dapat membantu banyak orang menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat, skil dan impiannya.
Comments