Info Lowongan Kerja RS. Urip Sumoharjo Terbaru Hari Ini

dimedialoker.com : Info Loker Lampung di RS. Urip Sumoharjo, - info lowongan kerja terbaru hari ini Minggu, 9 April 2023.

RS. Urip Sumoharjo merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Rumah sakit dan beralamatkan di Jl. Urip Sumoharjo No.200, Gn. Sulah, Way Halim, Kota Bandar Lampung.

Saat ini sedang mencari karyawan dan karyawati kandidat baru yang bertalenta dan profesional untuk menjadi bagian dari tim perusahaan RS. Urip Sumoharjo.

RS. Urip Sumoharjo membuka kesempatan berkarir untuk menempati posisi sebagai PERAWAT PELAKSANA untuk di tempatkan didaerah Lampung dengan syarat dan kualifikasi sebagai berikut :
Info Lowongan Kerja RS. Urip Sumoharjo Terbaru Hari Ini

Lowongan Kerja RS. Urip Sumoharjo

  1. PERAWAT PELAKSANA

Persyaratan

Pria/wanita
Pendidikan min D3 profesi keperawatan/NERS
IPK Minimal 2,75 (PTN) & 3,00 (PTS)
Usia maks 35 tahun

Note : Kirimkan CV dan Lamaran ke Alamat Perusahaan

Bagi Anda yang memenuhi syarat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja di perusahaan RS. Urip Sumoharjo sebagai PERAWAT PELAKSANA.

Segera kirimkan CV lamaran lengkap serta berkas pendukung lainnya ke, Alamat, Email atau hubungi nomor yang tertera pada iklan lowongan kerja RS. Urip Sumoharjo untuk info lebih lanjut.

Perhatikan waktu proses lamaran ataupun deadline setiap informasi lowongan pekerjaan yang ada di situs dimedialoker.com. Termasuk iklan lowongan pekerjaan di perusahaan RS. Urip Sumoharjo ini.

Jangan sampai terlewatkan, pantau terus situs dimedialoker.com untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru dan terupdate hari ini di Provinsi Lampung.

Info Perusahaan

Nama Perusahaan : RS. Urip Sumoharjo
Alamat Perusahaan : Jl. Urip Sumoharjo No.200, Gn. Sulah, Way Halim, Kota Bandar Lampung
Alamat Email : -
Nomor Telepon : -

Deadline

14 April 2023

Akhir Kata

Terimakasih, jangan lupa bagikan info lowongan kerja RS. Urip Sumoharjo untuk memudahkan teman, keluarga terdekat Anda menemukan pekerjaan mereka.

Kami senang dapat membantu banyak orang menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat, skil dan impiannya.
Comments