Info Lowongan Kerja PT Sebastian Citra Indonesia

dimedialoker.com : Info Loker Lampung di PT Sebastian Citra Indonesia, - info lowongan kerja terbaru hari ini Senin, 17 April 2023.

PT Sebastian Citra Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang industri makanan dan minuman dan beralamatkan di Kalideres, Jakarta Barat.

Saat ini sedang mencari karyawati kandidat baru yang bertalenta dan profesional untuk menjadi bagian dari tim perusahaan PT Sebastian Citra Indonesia.

PT Sebastian Citra Indonesia membuka kesempatan berkarir untuk menempati posisi sebagai Staff Admin CCTV untuk di tempatkan didaerah Kalideres, Jakarta Barat dengan syarat dan kualifikasi sebagai berikut :
Info Lowongan Kerja PT Sebastian Citra Indonesia

Lowongan Kerja PT Sebastian Citra Indonesia

  1. Staff Admin CCTV

Kualifikasi :

  • Wanita
  • Usia maks 24 tahun
  • Pend S1 Sistem Informasi/Informasi Teknologi
  • Fresh graduates / pengalaman IT selama 2 bulan
  • Terbuka bagi yang berpengalaman sebagai kasir store
  • Menguasai Ms office (terutama Excel dengan baik)
  • Memahami mengenai dasar-dasar IT
  • Penempatan di Kalideres, Jakarta Barat

Bagi Anda yang memenuhi syarat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja di perusahaan PT Sebastian Citra Indonesia sebagai Staff Admin CCTV.

Segera kirimkan CV lamaran lengkap serta berkas pendukung lainnya ke, Alamat, Email atau hubungi nomor yang tertera pada iklan lowongan kerja PT Sebastian Citra Indonesia untuk info lebih lanjut.

Perhatikan waktu proses lamaran ataupun deadline setiap informasi lowongan pekerjaan yang ada di situs dimedialoker.com. Termasuk iklan lowongan pekerjaan di perusahaan PT Sebastian Citra Indonesia ini.

Jangan sampai terlewatkan, pantau terus situs dimedialoker.com untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru dan terupdate hari ini di Provinsi Lampung.

Info Perusahaan

Nama Perusahaan : PT Sebastian Citra Indonesia
Alamat Perusahaan : Kalideres, Jakarta Barat
Alamat Email : recruitmentrotio@ppg.co.id
Nomor Telepon : -

Deadline

-

Akhir Kata

Terimakasih, jangan lupa bagikan info lowongan kerja PT Sebastian Citra Indonesia untuk memudahkan teman, keluarga terdekat Anda menemukan pekerjaan mereka.

Kami senang dapat membantu banyak orang menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat, skil dan impiannya.
Comments