Info Karir Lowongan PT. Tunas Dwipa Matra Lampung

dimedialoker.com : Info Loker Lampung di PT. Tunas Dwipa Matra, - info lowongan kerja terbaru hari ini Kamis, 6 April 2023.

PT. Tunas Dwipa Matra merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Retailer / Dealership resmi Sepeda Motor Honda. dan beralamatkan di Jln Raden Intan No.65 Enggal Tanjung Karang Pusat, Enggal, Engal, Kota Bandar Lampung.

Saat ini sedang mencari karyawan dan karyawati kandidat baru yang bertalenta dan profesional untuk menjadi bagian dari tim perusahaan PT. Tunas Dwipa Matra.

PT. Tunas Dwipa Matra membuka kesempatan berkarir untuk menempati posisi sebagai Digital Marketing untuk di tempatkan didaerah Lampung dengan syarat dan kualifikasi sebagai berikut :
Info Karir Lowongan PT. Tunas Dwipa Matra Lampung

Lowongan Kerja PT. Tunas Dwipa Matra

  • Digital Marketing

Persyaratan

  • Usia maksimal 24 th
  • Domisili di Bandar Lampung atau sekitarnya
  • Pend minimal SMA/Sederajat
  • Ramah, berpenampilan menarik
  • Familiar dengan social media seperti Facebook, Instagram  
  • Berorientasi pada target
  • Diutamakan yang pernah berjualan online atau Toko Online

Bagi Anda yang memenuhi syarat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja di perusahaan PT. Tunas Dwipa Matra sebagai Digital Marketing.

Segera kirimkan CV lamaran lengkap serta berkas pendukung lainnya ke, Alamat, Email atau hubungi nomor yang tertera pada iklan lowongan kerja PT. Tunas Dwipa Matra untuk info lebih lanjut.

Perhatikan waktu proses lamaran ataupun deadline setiap informasi lowongan pekerjaan yang ada di situs dimedialoker.com. Termasuk iklan lowongan pekerjaan di perusahaan PT. Tunas Dwipa Matra ini.

Jangan sampai terlewatkan, pantau terus situs dimedialoker.com untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru dan terupdate hari ini di Provinsi Lampung.

Info Perusahaan

Nama Perusahaan : PT. Tunas Dwipa Matra
Alamat Perusahaan : Jln Raden Intan No.65 Enggal Tanjung Karang Pusat, Enggal, Engal, Kota Bandar Lampung
Alamat Email : tunashondamotor@gmail.com
Nomor Telepon : 082181569876

Deadline

8 April 2023

Akhir Kata

Terimakasih, jangan lupa bagikan info lowongan kerja PT. Tunas Dwipa Matra untuk memudahkan teman, keluarga terdekat Anda menemukan pekerjaan mereka.

Kami senang dapat membantu banyak orang menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat, skil dan impiannya.
Comments