Info Loker Lampung Nana's Coffee & Eatery Terbaru

Info Loker Lampung Nana's Coffee & Eatery Terbaru
dimedialoker.com
: Info Loker Lampung di Nana's Coffee & Eatery, - info lowongan kerja terbaru hari ini Selasa, 14 Maret 2023.

Nana's Coffee & Eatery merupakan unit usaha yang bergerak dibidang restoran kedai kopi dan beralamatkan di Jln Perintis Kemerdekaan No.97, Tanjung Raya, Kedamaian, Bandar Lampung.

Saat ini sedang mencari karyawan kandidat baru yang bertalenta dan profesional untuk menjadi bagian dari tim unit usaha Nana's Coffee & Eatery.

Nana's Coffee & Eatery membuka kesempatan berkarir untuk menempati posisi sebagai BAKER/ COOK untuk di tempatkan didaerah Lampung dengan syarat dan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Nana's Coffee & Eatery

  1. BAKER/ COOK

Persyaratan

  • Laki-laki
  • Memiliki Minimal pengalaman 1 th
  • Pendidikan Minimal lulusan SMK atau SMA
  • Usia Max 30 th 

Bagi Anda yang memenuhi syarat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja di unit usaha Nana's Coffee & Eatery sebagai BAKER/ COOK.

Segera kirimkan CV lamaran lengkap serta berkas pendukung lainnya ke, Alamat, Email atau hubungi nomor yang tertera pada iklan lowongan kerja Nana's Coffee & Eatery untuk info lebih lanjut.

Perhatikan waktu proses lamaran ataupun deadline setiap informasi lowongan pekerjaan yang ada di situs dimedialoker.com. Termasuk iklan lowongan pekerjaan di unit usaha Nana's Coffee & Eatery ini.

Jangan sampai terlewatkan, pantau terus situs dimedialoker.com untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru dan terupdate hari ini di Provinsi Lampung.

Info Perusahaan

Nama Perusahaan : Nana's Coffee & Eatery
Alamat Perusahaan : Jln Perintis Kemerdekaan No.97, Tanjung Raya, Kedamaian, Bandar Lampung
Alamat Email : nanascoffeeatery@gmail.com
Nomor Telepon : 081703301551

Deadline

17 Maret 2023

Akhir Kata

Terimakasih, jangan lupa bagikan info lowongan kerja Nana's Coffee & Eatery untuk memudahkan teman, keluarga terdekat Anda menemukan pekerjaan mereka.

Kami senang dapat membantu banyak orang menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat, skil dan impiannya.
Comments