Lowongan Kerja DIGIKIDZ Bandar Lampung Terbaru Hari Ini

Lowongan Kerja DIGIKIDZ Bandar Lampung Terbaru Hari Ini
dimedialoker.com : Info Loker Lampung di DIGIKIDZ CREATIVE CENTER LAMPUNG, - info lowongan kerja terbaru hari ini Jumat, 11 November, 2022.

DIGIKIDZ CREATIVE CENTER LAMPUNG merupakan lembaga pendidikan yang bergerak dibidang Children Creative Learning Center yang mengajarkan anak tentang teknologi & kreatifitas untuk menjadikan mereka sebagai The Maker dan beralamatkan di Jln Pangeran Antasari No. 47 Bandar Lampung.

Saat ini sedang mencari Karyawan dan Karyawati kandidat baru yang bertalenta dan profesional untuk menjadi bagian dari tim DIGIKIDZ CREATIVE CENTER LAMPUNG.

DIGIKIDZ CREATIVE CENTER LAMPUNG membuka kesempatan berkarir untuk menempati posisi sebagai Teacher Multimedia untuk di tempatkan didaerah Lampung dengan syarat dan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja DIGIKIDZ CREATIVE CENTER LAMPUNG

  1. Teacher Multimedia

Persyaratan :

  1. Pria/Wanita
  2. Usia Min 22 thn
  3. Memiliki kemampuan bahasa inggris (percakapan sehari-hari)
  4. Mahasiswa/Mahasiswi semester akhir bidang studi (Sistem Informasi/Sistem Komputer/Teknik Informatika/Multimedia/DKV)
  5. Mau belajar hal baru
  6. Menyukai dunia anak-anak

Bagi Anda yang memenuhi syarat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja sebagai Teacher Multimedia di DIGIKIDZ CREATIVE CENTER LAMPUNG.

Segera kirimkan CV lamaran lengkap serta berkas pendukung lainnya ke, Alamat, Email atau hubungi nomor yang tertera pada iklan lowongan kerja DIGIKIDZ CREATIVE CENTER LAMPUNG untuk info lebih lanjut.

Perhatikan waktu proses lamaran ataupun batas waktu lamaran setiap informasi lowongan pekerjaan di DIGIKIDZ CREATIVE CENTER LAMPUNG. Jangan sampai terlewatkan, pantau terus dimedialoker.com untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru dan terupdate hari ini di Provinsi Lampung.

Info Perusahaan

Nama Perusahaan : DIGIKIDZ CREATIVE CENTER LAMPUNG
Alamat Perusahaan : Jln Pangeran Antasari No. 47 Bandar Lampung
Alamat Email : Lpg.digikidz@gmail.com
Nomor Telepon : 081368038772

Info Lainnya

Loker ini berlaku hingga : 09 - Desember - 2022

Akhir Kata

Terimakasih, jangan lupa bagikan info lowongan kerja DIGIKIDZ CREATIVE CENTER LAMPUNG untuk memudahkan teman, keluarga terdekat Anda menemukan pekerjaan mereka.

Kami senang dapat membantu banyak orang menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat, skil dan impiannya.
Comments