Lowongan Kerja Akademi Keperawatan Bunda Delima Bandar Lampung

Lowongan Kerja Akademi Keperawatan Bunda Delima Bandar Lampung
dimedialoker.com : Info Loker Lampung di Akademi Keperawatan Bunda Delima, - info lowongan kerja terbaru hari ini Sabtu, 5 November, 2022.

Akademi Keperawatan Bunda Delima merupakan perusahaan yang bergerak dibidang merupakan Institusi Pendidikan Jurusan DIII Keperawatan dan beralamatkan di Jln Bakau no 5 tanjung raya Bandar Lampung.

Saat ini sedang mencari Karyawan dan Karyawati kandidat baru yang bertalenta dan profesional untuk menjadi bagian dari tim Akademi Keperawatan Bunda Delima.

Akademi Keperawatan Bunda Delima membuka kesempatan berkarir untuk menempati posisi sebagai PERAWAT PRAKTIM MANDIRI untuk di tempatkan didaerah Lampung dengan syarat dan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Akademi Keperawatan Bunda Delima

  1. PERAWAT PRAKTIM MANDIRI

Persyaratan :

  1. Wanita
  2. Pendidikan D3 Keperawatan
  3. Harus memiliki STR
  4. Mempunyai pengalaman kerja di klinik, Puskesmas ataupun RS diutamakan

Bagi Anda yang memenuhi syarat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja sebagai PERAWAT PRAKTIM MANDIRI di Akademi Keperawatan Bunda Delima.

Segera kirimkan CV lamaran lengkap serta berkas pendukung lainnya ke, Alamat, Email atau hubungi nomor yang tertera pada iklan lowongan kerja Akademi Keperawatan Bunda Delima untuk info lebih lanjut.

Perhatikan waktu proses lamaran ataupun batas waktu lamaran setiap informasi lowongan pekerjaan di Akademi Keperawatan Bunda Delima. Jangan sampai terlewatkan, pantau terus dimedialoker.com untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru dan terupdate hari ini di Provinsi Lampung.

Info Perusahaan

Nama Perusahaan : Akademi Keperawatan Bunda Delima
Alamat Perusahaan : Jln Bakau no 5 tanjung raya Bandar Lampung
Submit : bit.ly/3fxTrpn
Nomor Telepon : 0721-254977

Info Lainnya

Loker ini berlaku hingga : -

Akhir Kata

Terimakasih, jangan lupa bagikan info lowongan kerja Akademi Keperawatan Bunda Delima untuk memudahkan teman, keluarga terdekat Anda menemukan pekerjaan mereka.

Kami senang dapat membantu banyak orang menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat, skil dan impiannya.
Comments