Loker Terbaru PT. Karya Anugerah Jaya di Bandar Lampung

Loker Terbaru PT. Karya Anugerah Jaya di Bandar Lampung
dimedialoker.com
: Info Loker Lampung di PT. Karya Anugerah Jaya, - info lowongan kerja terbaru hari ini Sabtu, 12 November, 2022.

PT. Karya Anugerah Jaya merupakan perusahaan yang bergerak dibidang bahan tambahan makanan dan pewarna makanan, seperti Essence, Ovalet SP, TBM, Baking Powder dan lain-lain dan beralamatkan di Jln Untung suropati komplek Panca Bakti Gg. Dahlia 1 LK II No. 14 RT/RW 06/000 Kel.Labuhan Ratu Kec. Labuhan Ratu Kota Bandar Lampung .

Saat ini sedang mencari Karyawan dan Karyawati kandidat baru yang bertalenta dan profesional untuk menjadi bagian dari tim PT. Karya Anugerah Jaya.

PT. Karya Anugerah Jaya membuka kesempatan berkarir untuk menempati posisi sebagai Sales Taking Order untuk di tempatkan didaerah Lampung dengan syarat dan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT. Karya Anugerah Jaya

  1. Sales Taking Order

Persyaratan :

  1. Usia Maks 35 Tahun
  2. Pendidikan Min SMA sederajat
  3. Punya SIM C & kendaraan pribadi
  4. Berorientasi pada target
  5. Mempunyai kemampuan dibidang pemasaran
  6. Berpengalaman di bidang Sales TO FMCG min 1 thn
  7. Jujur, bekerja keras & bertanggung jawab
  8. Domisili & paham area Bandar Lampung & sekitarnya

Bagi Anda yang memenuhi syarat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja sebagai Sales Taking Order di PT. Karya Anugerah Jaya.

Segera kirimkan CV lamaran lengkap serta berkas pendukung lainnya ke, Alamat, Email atau hubungi nomor yang tertera pada iklan lowongan kerja PT. Karya Anugerah Jaya untuk info lebih lanjut.

Perhatikan waktu proses lamaran ataupun batas waktu lamaran setiap informasi lowongan pekerjaan di PT. Karya Anugerah Jaya. Jangan sampai terlewatkan, pantau terus dimedialoker.com untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru dan terupdate hari ini di Provinsi Lampung.

Info Perusahaan

Nama Perusahaan : PT. Karya Anugerah Jaya
Alamat Perusahaan : Jln Untung suropati komplek Panca Bakti Gg. Dahlia 1 LK II No. 14 RT/RW 06/000 Kel.Labuhan Ratu Kec. Labuhan Ratu Kota Bandar Lampung 
Alamat Email : depo.lampung@gmail.com
Nomor Telepon : 081133366605

Info Lainnya

Loker ini berlaku hingga : 20 - November - 2022

Akhir Kata

Terimakasih, jangan lupa bagikan info lowongan kerja PT. Karya Anugerah Jaya untuk memudahkan teman, keluarga terdekat Anda menemukan pekerjaan mereka.

Kami senang dapat membantu banyak orang menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat, skil dan impiannya.
Comments