Loker Lampung Selatan PT. Lampung Distribusindo Raya

Lowongan Kerja PT. Lampung Distribusindo Raya
dimedialoker.com : Info Loker Lampung di PT Lampung Distribusindo Raya, - info lowongan kerja terbaru hari ini Kamis, 10 November, 2022.

PT Lampung Distribusindo Raya merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penjualan produk rumah tangga dan produk perawatan pribadi dan beralamatkan di Jln Raya Pemanggilan No 88, Kecamatan Hajimena, Natar, Lampung Selatan.

Saat ini sedang mencari Karyawan dan Karyawati kandidat baru yang bertalenta dan profesional untuk menjadi bagian dari tim PT Lampung Distribusindo Raya.

PT Lampung Distribusindo Raya membuka kesempatan berkarir untuk menempati posisi sebagai Salesman untuk di tempatkan didaerah Lampung dengan syarat dan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Lampung Distribusindo Raya

  1. Salesman

Persyaratan :

  1. Pendidikan min SMA/SMK dan D3/S1
  2. Berpengalaman dari semua jurusan
  3. Lulusan baru diperbolehkan melamar
  4. Mau ditempatkan di seluruh area Lampung & sekitarnya.
  5. Min Vaksin dosis 3

Bagi Anda yang memenuhi syarat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja sebagai Salesman di PT Lampung Distribusindo Raya.

Segera kirimkan CV lamaran lengkap serta berkas pendukung lainnya ke, Alamat, Email atau hubungi nomor yang tertera pada iklan lowongan kerja PT Lampung Distribusindo Raya untuk info lebih lanjut.

Perhatikan waktu proses lamaran ataupun batas waktu lamaran setiap informasi lowongan pekerjaan di PT Lampung Distribusindo Raya. Jangan sampai terlewatkan, pantau terus dimedialoker.com untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru dan terupdate hari ini di Provinsi Lampung.

Info Perusahaan

Nama Perusahaan : PT Lampung Distribusindo Raya
Alamat Perusahaan : Jln Raya Pemanggilan No 88, Kecamatan Hajimena, Natar, Lampung Selatan
Alamat Email : hrga.lampungdistribusindoraya@gmail.com : Tidak Menerima Lamaran Via E-Mail
Nomor Telepon : 08896657226

Info Lainnya

Loker ini berlaku hingga : 09 - Desember - 2022

Akhir Kata

Terimakasih, jangan lupa bagikan info lowongan kerja PT Lampung Distribusindo Raya untuk memudahkan teman, keluarga terdekat Anda menemukan pekerjaan mereka.

Kami senang dapat membantu banyak orang menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat, skil dan impiannya.
Comments