Info Loker Metro Lampung PT. Buana Jaya Agri Terbaru Hari Ini

Info Loker Metro Lampung PT. Buana Jaya Agri Terbaru Hari Ini
dimedialoker.com : Info Loker Lampung di PT. BUANA JAYA AGRI, - info lowongan kerja terbaru hari ini Jumat, 4 November, 2022.

PT. BUANA JAYA AGRI merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Produksi & penjualan Mesin, alat-alat serbaguna Pertania dan beralamatkan di Jln Budi Utomo Kel. Margodadi Kec. Metro Selatan Kota Metro -Lampung.

Saat ini sedang mencari Karyawan kandidat baru yang bertalenta dan profesional untuk menjadi bagian dari tim PT. BUANA JAYA AGRI.

PT. BUANA JAYA AGRI membuka kesempatan berkarir untuk menempati posisi sebagai Sales Marketing untuk di tempatkan didaerah Lampung dengan syarat dan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT. BUANA JAYA AGRI

  1. Sales Marketing

Persyaratan :

  1. Pria Usia Maks 28 Tahun
  2. Pendidikan Min SMA-SMK Sederajat
  3. Mempunyai kendaraan Sepeda Motor & SIM C
  4. Bersedia Melakukan Kunjungan Lapangan
  5. Bersedia Bekerjasama Secara Team
  6. Bersedia di Tempatkan di seluruh Wilayah Penjualan PT  Buana Jaya Agri
  7. Di Utamakan berdomisili di Kab. Pringsewu, Tanggamus, Pesawaran, Lampung Barat, Pesisir Barat, Lampung Timur,  Lampung Selatan, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Mesuji & Ogan Komering Ulu Timur.

Bagi Anda yang memenuhi syarat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja sebagai Sales Marketing di PT. BUANA JAYA AGRI.

Segera kirimkan CV lamaran lengkap serta berkas pendukung lainnya ke, Alamat, Email atau hubungi nomor yang tertera pada iklan lowongan kerja PT. BUANA JAYA AGRI untuk info lebih lanjut.

Perhatikan waktu proses lamaran ataupun batas waktu lamaran setiap informasi lowongan pekerjaan di PT. BUANA JAYA AGRI. Jangan sampai terlewatkan, pantau terus dimedialoker.com untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru dan terupdate hari ini di Provinsi Lampung.

Info Perusahaan

Nama Perusahaan : PT. BUANA JAYA AGRI
Alamat Perusahaan : Jln Budi Utomo Kel. Margodadi Kec. Metro Selatan Kota Metro -Lampung
Alamat Email : -
Nomor Telepon : 082183837601

Info Lainnya

Loker ini berlaku hingga : 

Akhir Kata

Terimakasih, jangan lupa bagikan info lowongan kerja PT. BUANA JAYA AGRI untuk memudahkan teman, keluarga terdekat Anda menemukan pekerjaan mereka.

Kami senang dapat membantu banyak orang menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat, skil dan impiannya.
Comments