Info Loker Bandar Lampung PT. Intrias Mandiri Sejati

Bursa Kerja Lampung PT. Intrias Mandiri Sejati
dimedialoker.com : Info Loker Lampung di PT. Intrias Mandiri Sejati, - info lowongan kerja terbaru hari ini Selasa, 8 November, 2022.

PT. Intrias Mandiri Sejati merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Human Resources Management, Recruitment dan Training dan beralamatkan di Jln Ki Maja No 166A Way Halim, Bandar Lampung.

Saat ini sedang mencari Karyawan dan Karyawati kandidat baru yang bertalenta dan profesional untuk menjadi bagian dari tim PT. Intrias Mandiri Sejati.

PT. Intrias Mandiri Sejati membuka kesempatan berkarir untuk menempati posisi sebagai SALES PROMOTION, SPB/SPG untuk di tempatkan didaerah Lampung dengan syarat dan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT. Intrias Mandiri Sejati

  1. SALES PROMOTION
  2. SPB/SPG

Persyaratan :

  1. Pria / Wanita
  2. Usia maks 30 tahun
  3. Pendidikan min SMA/K
  4. Komunikatif & berpengalaman dibidangnya minimal 1 tahun
  5. Punya kendaraan Pribadi
  6. Siap kerja dengan target
  7. Penampilan menarik
  8. Bisa berkerja secara tim & individu

Bagi Anda yang memenuhi syarat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja sebagai SALES PROMOTION, SPB/SPG di PT. Intrias Mandiri Sejati.

Segera kirimkan CV lamaran lengkap serta berkas pendukung lainnya ke, Alamat, Email atau hubungi nomor yang tertera pada iklan lowongan kerja PT. Intrias Mandiri Sejati untuk info lebih lanjut.

Perhatikan waktu proses lamaran ataupun batas waktu lamaran setiap informasi lowongan pekerjaan di PT. Intrias Mandiri Sejati. Jangan sampai terlewatkan, pantau terus dimedialoker.com untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru dan terupdate hari ini di Provinsi Lampung.

Info Perusahaan

Nama Perusahaan : PT. Intrias Mandiri Sejati
Alamat Perusahaan : Jln Ki Maja No 166A Way Halim, Bandar Lampung
Alamat Email : lampung@ims-hr.com
Nomor Telepon : 0721-770674 /087798353685

Info Lainnya

Loker ini berlaku hingga : 30 - November - 2022

Akhir Kata

Terimakasih, jangan lupa bagikan info lowongan kerja PT. Intrias Mandiri Sejati untuk memudahkan teman, keluarga terdekat Anda menemukan pekerjaan mereka.

Kami senang dapat membantu banyak orang menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat, skil dan impiannya.
Comments