Info Loker Lampung SPV Produksi PT Bumi Menara

PT. Bumi Menara Internusa adalah Perusahaan yang bergerak pada bidang pengolahan hasil laut (udang dan rajungan). Dengan Semakin berkembangnya Perusahaan Kami, saat ini kami mengungang Anda para perofesional muda yang mempunyai semagat dan integritas tinggi untuk bergabung bersama kami dalam mengembangkan perusahaan kami. Kereteria yang saat ini kami butuhkan adalah sebagai berikut:
dimedialoker.com : Info Loker Lampung di PT. Bumi Menara Internusa, - info lowongan kerja terbaru hari ini Senin, 12 September 2022.

PT. Bumi Menara Internusa Lampung merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan hasil laut udang dan rajungan.

Saat ini sedang mencari karyawan ataupun karyawati kandidat baru yang bertalenta dan profesional untuk menjadi bagian dari tim PT. Bumi Menara Internusa Lampung.

PT. Bumi Menara Internusa Lampung membuka kesempatan berkarir untuk menempati posisi sebagai SPV PRODUKSI untuk di tempatkan di PT. Bumi Menara Internusa. dengan syarat dan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT. Bumi Menara Internusa Lampung

  1. SPV PRODUKSI

Persyaratan

  1. Usia max 35 tahun
  2. Pendidikan S1 Teknik Industri, Teknologi pangan, Perikanan
  3. Berpengalaman dibidang yang sama min 3 tahun
  4. Bisa program SAP menjadi nilai tambah
  5. Bisa berkerja cepat & teliti
  6. Memiliki kemampuan berhitung dengan baik
  7. Bisa berkomunikasi dengan baik
  8. Memiliki kemampuan analisis yang baik
  9. Memiliki kemampuan leadership & problem solving yang baik

Bagi Anda yang memenuhi syarat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja sebagai SPV PRODUKSI di PT. Bumi Menara Internusa Lampung.

Segera kirimkan CV lamaran lengkap serta berkas pendukung lainnya ke, Alamat, Email atau hubungi nomor yang tertera pada iklan lowongan kerja PT. Bumi Menara Internusa Lampung untuk info lebih lanjut.

Perhatikan waktu proses lamaran ataupun batas waktu lamaran informasi lowongan pekerjaan di PT. Bumi Menara Internusa Lampung. Jangan sampai terlewatkan, pantau terus dimedialoker.com untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru dan terupdate setiap hari di Provinsi Lampung.

Info Perusahaan

Nama Perusahaan : PT. Bumi Menara Internusa
Pendaftaran Online : Disini

Akhir Kata

Terimakasih, jangan lupa bagikan info lowongan kerja di PT. Bumi Menara Internusa untuk memudahkan teman, keluarga terdekat Anda menemukan pekerjaan mereka.

Kami senang dapat membantu banyak orang menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat, skil dan impian Anda.
Comments