Info Loker Lampung Pt. Indopintan Sukses Mandiri Terbaru hari ini

Info Loker Lampung Pt. Indopintan Sukses Mandiri Terbaru hari ini
dimedialoker.com : Info Loker Lampung di PT. INDOPINTAN SUKSES MANDIRI (ADVANCE DIGITALS), - info lowongan kerja terbaru hari ini  Minggu, 18 September 2022.

Pt. Indopintan Sukses Mandiri (Advance Digitals) merupakan perusahaan bergerak di bidang Penjualan, Produksi & Service Electronik yang beralamatkan di Jalan Proklamator Raya, Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Bandar Jaya Kab. Lampung Tengah.

Saat ini sedang mencari karyawan ataupun karyawati kandidat baru yang bertalenta dan profesional untuk menjadi bagian dari tim Pt. Indopintan Sukses Mandiri (Advance Digitals).

Pt. Indopintan Sukses Mandiri (Advance Digitals) membuka kesempatan berkarir untuk menempati posisi sebagai Technician/Teknisi untuk di tempatkan didaerah Lampung. dengan syarat dan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT. INDOPINTAN SUKSES MANDIRI

  1. Technician/Teknisi

Persyaratan

  1. Lulusan Smk Jurusan Elektro, TKJ, Listrik
  2. Mempunyai skill Service Arus lemah di bidang Electro
  3. Domisili Bandar Lampung dan Bandar jaya
  4. Punya Kendaraan pribadi
  5. Bisa bekerja sama dengan team

Bagi Anda yang memenuhi syarat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja sebagai Technician/Teknisi di Pt. Indopintan Sukses Mandiri (Advance Digitals).

Segera kirimkan CV lamaran lengkap serta berkas pendukung lainnya ke, Alamat, Email atau hubungi nomor yang tertera pada iklan lowongan kerja Pt. Indopintan Sukses Mandiri (Advance Digitals) untuk info lebih lanjut.

Perhatikan waktu proses lamaran ataupun batas waktu lamaran informasi lowongan pekerjaan di Pt. Indopintan Sukses Mandiri (Advance Digitals). Jangan sampai terlewatkan, pantau terus dimedialoker.com untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru dan terupdate setiap hari di Provinsi Lampung.

Info Perusahaan

Nama Perusahaan : Pt. Indopintan Sukses Mandiri (Advance Digitals)
Alamat Perusahaan : Plaza Bandar Jaya 1 st Floor Jln Proklamator Raya Terbanggi Besar Bandar Jaya Tim., Kab Lampung Tengah, Lampung 34163
Alamat Email : lampung.servicescenter@advance.id
Nomor Telepon : 088276684786

Info Lainnya

Loker ini berlaku hingga : 30-September-2022 

Akhir Kata

Terimakasih, jangan lupa bagikan info lowongan kerja di Pt. Indopintan Sukses Mandiri (Advance Digitals) untuk memudahkan teman, keluarga terdekat Anda menemukan pekerjaan mereka.

Kami senang dapat membantu banyak orang menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat, skil dan impian Anda.
Comments