Info Loker Lampung Staff Accounting PT. SAMS Lampung Utara

Info Loker Lampung Staff Accounting PT. SAMS Lampung Utara

dimedialoker.com : Info Loker Lampung PT. SAMS Lampung Utara, - info lowongan kerja terbaru hari ini  Senin, 8 Agustus 2022.

PT. SAMS Lampung Utara merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang logistik dan transportasi darat yang beralamatkan di Jl Yos Sudarso No 27, Way Lunik (Samping Gudang Garam) dan memiliki kantor cabang di Jakarta, Lampung, Jambi dan Pekanbaru.

Saat ini sedang mencari karyawati kandidat baru yang bertalenta dan profesional untuk menjadi bagian dari tim perusahaan PT. SAMS Lampung Utara.

PT. SAMS Lampung Utara membuka kesempatan berkarir untuk menempati posisi sebagai Staff Accounting untuk di tempatkan didaerah Lampung dengan syarat dan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan kerja Staff Accounting

Persyaratan

  • Wanita
  • Umur maksimum 30 tahun
  • Single/Lajang
  • Pendidikan min. D3 Akuntansi / sederajat
  • Berpengalaman di bidang yang sama min 1 tahun, fresh graduate diperbolehkan
  • Dapat bekerja dalam tekanan
  • Jujur loyal serta disiplin
  • Menguasai software akuntasi - perpajakan lebih diutamakan

Bagi Anda yang memenuhi syarat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja sebagai Staff Accounting di PT. SAMS Lampung Utara .

Segera kirimkan CV lamaran lengkap serta berkas pendukung lainnya ke, Alamat, Email atau hubungi nomor yang tertera pada iklan lowongan kerja PT. SAMS Lampung Utara untuk info lebih lanjut.

Perhatikan waktu proses lamaran ataupun batas waktu lamaran informasi lowongan pekerjaan di PT. SAMS Lampung Utara. Jangan sampai terlewatkan, pantau terus dimedialoker.com untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru dan terupdate setiap hari di Provinsi Lampung.

Info Perusahaan

Nama Perusahaan : PT. SAMS

Alamat Perusahaan : Jln Yos Sudarso No 27 Way Lunik (Samping Gudang Garam)

Alamat Email : recruitment.sshlogistics@gmail.com

Nomor Telepon : 082375662484

Info Lainnya

Loker ini berlaku hingga : 17 Agustus 2022

Akhir Kata

Terimakasih, jangan lupa bagikan info lowongan kerja Staff Accounting di PT. SAMS Lampung Utara untuk memudahkan teman, keluarga terdekat Anda menemukan pekerjaan mereka.

Kami senang dapat membantu banyak orang menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat, skil dan impian Anda.

Comments