Info Loker Lampung PT Personel Alih Daya Bandar Lampung

Info Loker Lampung PT Personel Alih Daya Bandar Lampung

dimedialoker.com : Info Loker Lampung Sales Motoris Rokok Bandar Lampung, - info lowongan kerja terbaru hari ini  Senin, 8 Agustus 2022.

PT Personel Alih Daya (PERSADA) merupakan perusahaan swasta yang bergerak di bidang outsourcing/ penyediaan jasa tenaga kerja yang beralamatkan di ( kantor cabang Jln Arif Rahman Hakim Jagabaya 3 Way halim Bandar Lampung ).

Saat ini sedang mencari karyawan kandidat baru yang bertalenta dan profesional untuk menjadi bagian dari tim perusahaan PT Personel Alih Daya (PERSADA) Lampung.

PT Personel Alih Daya Lampung membuka kesempatan berkarir untuk menempati posisi sebagai Sales Motoris Rokok untuk di tempatkan didaerah lampung. dengan syarat dan kualifikasi sebagai berikut:


Lowongan Kerja Sales Motoris Rokok

Persyaratan

  • Pria
  • Usia Max. 36 tahun
  • Pendidikan Mininimal SMA Sederajat
  • Memiliki Hp Android
  • Memiliki Sepeda Motor Pribadi
  • Memiliki SIM C Aktif
  • Sudah Vaksin Dosis 2


Bagi Anda yang memenuhi syarat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja sebagai Sales Motoris Rokok di PT Personel Alih Daya Lampung.

Segera kirimkan CV lamaran lengkap serta berkas pendukung lainnya ke, Alamat, Email atau hubungi nomor yang tertera pada iklan lowongan kerja PT Personel Alih Daya Lampung untuk info lebih lanjut.

Perhatikan waktu proses lamaran ataupun batas waktu lamaran informasi lowongan pekerjaan di PT Personel Alih Daya Lampung. Jangan sampai terlewatkan, pantau terus dimedialoker.com untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru dan terupdate setiap hari di Provinsi Lampung.

Info Perusahaan

Nama Perusahaan : PT Personel Alih Daya

Alamat Perusahaan : Kantor Eratel Prima Jln Arif Rahman Hakim Jagabaya 3 Way halim Bandar Lampung "Sebelah Toko Trubus / deretan Rumah Makan Kayu"

Alamat Email : prashadio.anmara@persada.id

Nomor Telepon : 082177141614

Info Lainnya

Loker ini berlaku hingga : 30 Agustus 2022

Akhir Kata

Terimakasih, jangan lupa bagikan info lowongan kerja Sales Motoris Rokok di PT Personel Alih Daya untuk memudahkan teman, keluarga terdekat Anda menemukan pekerjaan mereka.

Kami senang dapat membantu banyak orang menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat, skil dan impian Anda.

Comments